Cara Ampuh Dan Alami Mengobati Penyakit Gonore

Cara Ampuh Dan Alami Mengobati Penyakit Gonore - Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak lepas dari berbagai masalah dan cobaan. Namun jika kita tidak dapat segera diselesaikan maka permasalahan akan menjadi tambah rumit, bahkan akan menimbulkan masalah baru lagi.

Begitu pula dengan suatu penyakit jika timbul penyakit yang tidak segera kita tanggulangi maka akan menjadi tambah parah atau akan dapat berakibat fatal. Apalagi ketika kita sedang menghadapi penyakit yang akan kita bahas disini.


Penyakit Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Menurut kosakata kesehatan yang dikenal oleh masyarakat di lingkungan medis, mikrobiologi N. gonorrhoeae disebut juga dengan istilah "gonococcus". Infeksi dapat terjadi melalui hubungan seksual dan biasanya melibatkan selaput lendir uretra pada laki-laki dan endoserviks dan uretra pada wanita, meski demikian infeksi dapat terjadi di berbagai jaringan lain. Meskipun banyak spesies Neisseria biasanya ditemukan di saluran pernapasan bagian atas manusia, namun neisseria gonorrhoeae memiliki perilaku yang tidak normal. Bakteri ini hanya ditemukan setelah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi (atau kontak langsung seperti dalam kasus infeksi yang terjadi pada bayi yang baru lahir yang tertular penyakit gonore dari ibunya). Pengobatan alami penyakit gonore pada wanita yang sedang hamil sangat diperlukan sebaba penggunaan obat-obat yang mengandung zat kimia sintetis akan sangat berpengaruh terhadap janin yang sedang dikandung.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pengobatan alami penyakit gonore adalah cara pengobatan yang umumnya menggunakan bahan-bahan alami yang biasanya berasal dari tumbuhan alami dan tidak menggunakan zat kimia sintetis atau zat kimia buatan sama sekali. Adapun tanaman yang sudah sangat dikenal memiliki khasiat yang dapat mengatasi dan melawan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit gonore adalah tanaman kumis kucing, akar alang-alang, dan daun binahong. Ketiga tanaman ini merupakan jenis tanaman yang mudah sekali ditemui di berbagai wilayah di Indonesia, dan untuk alang-alang merupakan tanaman yang bisa tumbuh mulai dari kutub utara hingga daerah paling selatan dari bumi yang bisa dihuni oleh manusia.

Pengobatan alami penyakit gonore dapat memanfaatkan khasiat  dari tanaman kumis kucing karena tanaman ini memiliki kandungan yang bersifat anti bakteri dan anti jamur. Tanaman kumis kucing memiliki nama latin orthosiphon spicatus BBS dan tanaman ini termasuk jenin tanaman semak, memiliki batang basah, dan tingginya bisa mencapai 1,5 meter. Tanaman kumis kucing bisa tumbuh di tempat yang kering atau basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini memiliki daun taji berbentuk telur, tepi daun bergerigi kasar, serta memiliki bunga berwarna putih atau ungu. Tanaman kumis kucing  tidak hanya dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit gonorea, akan tetapi juga memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lain. Daun tanaman ini mengandung kalium (boorsma) dan juga mengandung glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan zat-zat yang merugikan dari tubuh.

Daun binahong dan akar alang-alang juga memiliki khasiat yang dapat dijadikan obat dalam pengobatan alami penyakit gonore. Daun binahong memiliki kandungan yang bersifat anti inflamasi dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Ketiga jenis tanaman herbal tersebut, baik daun kumis kucing, daun binahong, dan akar alang-alang benar-benar alami dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif.

Gejala Penyakit Gonore

      - Gejala pada pria

  • Gejala awal gonorreae biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada ureter dan beberapa jam kemudian diikuti nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis, Alat kelamin pria akan terasa panas, sakit, perih seperti tersengat lebah, pada saat yang bersangkutan akan buang air kecil. Jangan tanya bagaimana penderita menahan derita tersebut. Apalagi ketika cairan seperti nanah keluar dari alat vital tersebut. Badan pasti terasa panas dingin tidak karuan.
     - Gejala pada wanita
  • Pada wanita biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari, setelah terinfeksi, oleh kuman Neisseria Gonorhoeae ( gonococcus )
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar,serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan. 
Ciri-Ciri Penyakit Gonore

Ciri-Ciri Gonore Pada Pria
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )
Gejala gonore pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.Pada beberapa wanita, gejala yang timbul sangat ringan sehingga mereka tidak menyadari telah tertular gonore. Banyak wanita penderita gonore berpikir mereka memiliki infeksi jamur sehingga melakukan pengobatan sendiri dengan obat anti jamur. Keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda penyakit gonore. Cara yang terbaik adalah selalu mencari nasihat dari dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan yang tepat.


Ciri-Ciri Gonore Pada Wanita
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan seperti keputihan dari vagina
  • Nyeri perut atau panggul
  • Rasa seperti terbakar ketika buang air kecil
  • Konjungtivitis (mata merah dan gatal)
  •  Pendarahan bukan di masa haid
  • Timbulnya bercak setelah berhubungan seksual
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan
Pada beberapa wanita, gejala yang timbul sangat ringan sehingga mereka tidak menyadari telah tertular gonore. Banyak wanita penderita gonore berpikir mereka memiliki infeksi jamur sehingga melakukan pengobatan sendiri dengan obat anti jamur. Keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda penyakit gonore. Cara yang terbaik adalah selalu mencari nasihat dari dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan yang tepat.
Penyebab Penyakit Gonore
Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak dapat ditularkan dari kursi toilet atau gagang pintu.  Mikroba dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit gonore juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab gonore tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.

Bakteri penyebab penyakit gonore memerlukan kondisi yang sangat spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Dia tidak dapat hidup di luar tubuh selama lebih dari beberapa detik atau menit. Bakteri penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tidak dapat hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Dia hanya mampu bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling sering di vagina dan juga leher rahim. Bakteri ini juga dapat hidup dalam uretra tempat dimana urin mengalir dari kandung kemih, bahkan ia bisa berada di anus dan bagian belakang tenggorokan bila ditularkan dari oral seks.
Pencegahan Penyakit Gonore
  • Hindari Seks Bebas.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Apabila Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Gonore merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.
Pada pria, Gonore dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. gonore  dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita Gonore juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita gonore dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita gonore.

Gang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 442/0006.V.2 sehingga aman untuk dikonsumsi. 

Harga Rp.295.000,- PENYAKIT HILANG

 
Hubungi Kami :

Call/SMS/WA : 085 875 143 385  
Call / SMS : 087 843 214 732

Tata Cara Pembelian, Contoh Format Pemesanan:
Nama / Alamat Lengkap / Obat Paket Pesanan / Jumlah Pesanan

Contoh:
ANDRE / JL.GARUDA NO 277 Flores / OBAT SIPILIS / PAKET 1 BULAN
Kirim Ke : 085875143385 atau 087843214732
Transfer Via Bank Di Bawah Ini :


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA

Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Nama Penerima Paket / Alamt Lengkap / No Tlp / Jenis Obat Pesanan  Jumlah Pembayaran

Contoh :
Agus Saputra / Jl. Garuda No 2546 Denpasar, Bali / 085 869 *** *** / 1 Paket Obat sipilis / Sudah Transfer Rp 350.000 (Via BCA An.Sugeng)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

    Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Keuntungan belanja di tempat kami :
 Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
    Tidak perlu disuntik,
    Masa penyembuhan relatif singkat
    Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.

Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipillis dengan obat herbal ampuh !!!
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
Pelayanan 24 Jam.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Sederhana Sembuhkan Penyakit Sipilis

Obat Kencing Keluar Nanah Yang Aman Di Apotik Bebas

penis bernanah awal munculnya penyakit sipilis