Cara Mencegah Penyakit Gonore Pada Pria

Cara Mencegah Penyakit Gonore Pada Pria - Akibat pergaulan bebas yang kini semakin marak dikalangan masyarakat umumnya para remaja sudah bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan, ditambah kurangnya pengawasan dari para orang tua. Pergaulan bebas membawa dampak yang sangat negatif, apalagi pergaulan para remaja dijaman sekarang ini sudah tidak bisa dikontrol.

Dampak yang sangat menonjol dari pergaulan bebas ini adalah seks bebas, dimana perbuatan ini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat kita. Sebenarnya seks bebas mendatangkan banyak kerugian bagi para pelakunya, diantaranya ialah menyebarnya penyakit-penyakit kelamin yang semakin luas, seperti sipilis atau raja singa yang sudah tidak asing lagi untuk kita ketahui. Penyakit sipilis ini mempunyai kategori yaitu penyakit kencing nanah atau gonore serta penyakit kelamin lainnya. Dalam artikel ini mari kita simak bersama untuk pengertian penyakit gonore itu sendiri.


Penyakit gonore adalah penyakit kelamin yang menular yang berasal dari bakteri bernama Neisseria gonorrhoea yang masuk ke dalam tubuh melalui suatu hubungan seksual. Bagi beberapa orang yang tidak tahu tentang penyakit kelamin sebaiknya segera berhati-hati. Apalagi jika anda tipe orang yang memiliki kebiasaan berganti-ganti pasangan. Penyakit kelamin apapaun biasanya memang menular. Dan yang banyak terjadi pada pria atau wanita adalah penyakit sipilis atau juga gonore. Gonore ini merupakan penyakit kelamin yang menginfeksi bagian-bagian tertentu di dalam tubuh khususnya alat kelamin dan uretra. Bagi wanita penderita gonore, penyakit kelamin yang menular ini bisa juga menginfeksi bagian leher rahim, tenggorokan, rektum, dan bagian putih mata. Jika sudah menginfeksi bagian leher rahim, biasanya penderita akan mengalami rasa sakit yang luar biasa di bagian perut. Untuk itulah anda harus mencegah penyakit kelamin menular ini sejak awal. 

Penyakit gonore juga masih bisa dicegah sejak awal. Dan sebenarnya lebih mudah mencegah daripada mengobati. Anda hanya tinggal berhubungan pada satu pasangan saja, dan jangan berganti-ganti pasangan seksual. Atau jika anda seorang pria, anda jangan berhubungan seksual dengan banyak wanita. Karena itulah faktor utama terjadinya penyakit gonore. Dan jika anda memiliki kebiasaan berganti pasangan seksual ini, anda tidak akan tahu apakah pasangan anda tersebut memiliki penyakit gonore atau tidak. Karena tidak dapat diprediksi. Maka dari itu berhati-hatilah dalam menjaga alat kelamin anda. Dan bakteri yang berbahaya tersebut biasanya masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seksual. Bahkan jika penyakit tersebut sudah masuk ke tahap parah, penyakit gonore ini bisa menyebabkan komplikasi pada bagian tubuh lainnya. Inilah yang harus dihindari dari penyakit kelamin yang berbahaya. Komplikasi yang sering kali muncul adalah ketika membengkaknya kelenjar yang menyebabkan penderita gonore sulit berjalan. Bahkan komplikasi tersebut bisa menimbulkan kemandulan. Itulah yang harus anda hindari, jangan sampai penyakit gonore yang diderita sampai membuat anda terkena komplikasi juga.

Ada yang harus di ingat dari bahayanya penyakit gonore tersebut. Yaitu penyakit tersebut bisa menyebar hingga ke daerah jantung dan sistem syaraf lainnya yang berbahaya. Ibu hamil yang terkena gonore pun harus cepat diobati. Karena penyakit tersebut bisa menular pada bayi yang sedang dikandung dan bisa menyebabkan kebutaan. Bila infeksi sudah menyebar melalui aliran darah, maka infeksi tersebut dapat menyebabkan persendian sakit dan membengkak. Banyak keluhan dari para penderita gonore yang mengalami pembengkakan di persendian sehingga ia mengalami rasa sakit yang luar biasa pada bagian persendian tersebut. Dan juga bisa mengakibatkan terbatasnya pergerakan pada penderita gonore tersebut. Sebelum hal itu terjadi ada baiknya anda segera berobat. Obat medis atau obat herbal memiliki kemampuan yang bagus dalam menyembuhkan. Walaupun kebanyakan orang memilih pengobatan herbal karena dianggap lebih aman tanpa efek samping apapun.


Penyakit gonore yang disebabkan oleh pergaulan bebas tidak jarang menimpa anak-anak remaja yang sudah mengenal seks bebas. Dan hal tersebut menjadi fatal akibatnya karena mereka juga belum atau tidak mengerti tentang penyakit kelamin yang menular tersebut. Bahkan penularannya pun melewati hubungan seksual yang mereka lakukan. Maka dari itu, seks bebas sangat tidak dianjurkan karena dampaknya sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh kita. Hingga menimbulkan suatu penyakit menular yang sangat berbahaya untuk setiap orang.

Untuk gejalanya sendiri berbeda antara gejala pada pria dan pada wanita. Gejala utama dari penyakit gonore ini adalah keluarnya air nanah saat buang air kecil. Selain itu, gejala lain dari penyakit gonore ini adalah air kencing berwarna kehijauaan, bertambahnya cairan dari vagina, terserang beberapa infeksi dibagian tubuh lalu susah untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Gejala Penyakit Gonore
Gejala awal gonore pada pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada ureter dan beberapa jam kemudian diikuti nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis, Alat kelamin pria akan terasa panas, sakit, perih seperti tersengat lebah, pada saat yang bersangkutan akan buang air kecil. Jangan tanya bagaimana penderita menahan derita tersebut. Apalagi ketika cairan seperti nanah keluar dari alat vital tersebut. Badan pasti terasa panas dingin tidak karuan.
Ciri-Ciri Penyakit Gonore
Ciri-ciri penyakit gonore pada pria biasanya keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis sehingga menimbulkan rasa nyeri ketika buang air kecil, rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks), testis terlihat seperti bengkak yang sangat menyakitkan dan pembengkakan pada kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks ).
Gejala gonore pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu buang air kecil atau kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari wanita yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun. Pada beberapa wanita, gejala yang timbul sangat ringan sehingga mereka tidak menyadari telah tertular gonore. Banyak wanita penderita gonore berpikir mereka memiliki infeksi jamur sehingga melakukan pengobatan sendiri dengan obat anti jamur. Keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda penyakit gonore. Cara yang terbaik adalah selalu mencari nasihat dari dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Penyebab Penyakit Gonore

Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonore tidak dapat ditularkan dari kursi toilet atau gagang pintu. Mikroba dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit gonore juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab gonore tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.

Bakteri penyebab penyakit gonore memerlukan kondisi yang sangat spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Dia tidak dapat hidup di luar tubuh selama lebih dari beberapa detik atau menit. Bakteri penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tidak dapat hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Dia hanya mampu bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling sering di vagina dan juga leher rahim. Bakteri ini juga dapat hidup dalam uretra tempat dimana urin mengalir dari kandung kemih, bahkan ia bisa berada di anus dan bagian belakang tenggorokan bila ditularkan dari oral seks.


Pencegahan Penyakit Gonore 
  • Hindari Seks Bebas.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Apabila penyakit gonore ini tidak diobati secara cepat dan tepat maka dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita. Pada wanita, Gonore merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

Pada pria, Gonore dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. gonore  dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita Gonore juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita gonore dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita gonore.

Menurut salah seorang yang pernah merasakan penyakit tersebut mengatakan bahwa pada awalnya dia mengkonsumsi obatan kimia. Pada awalnya dampak positif yang didapatkan. Dia sudah nyaman dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Seiring berjalanya waktu orang tersebut malah merasakan sakit yang berlebihan. Jadi dia harus mengkonsumsi obat tersebut secara rutin padahal harga obat tersebut sangat mahal. Nah, dapat disimpulkan orang tersebut telah mengalami kecanduan. Setelah mencoba bertanya kepada orang-orang akhirnya dia menemukan obat ampuh gonore dengan khasiat alami.

Bagi Anda yang merasakan penyakit tersebut jangan takut dan khawatir karena sekarang ini terdapat obat ampuh gonore. Obat ampuh ini bukan obat biasa yang harus dengan harga mahal ataupun penggunaan teknologi canggih. Memang kita akui untuk jenis obat tersebut memilki khasiat yang cepat dan instant. Akan tetapi dibalik itu semua akan merasakan dampak yang cukup berbahaya.

Obat gonore ini merupakan obat yang seratus persen menggunakan bahan dari alam. Jadi, bagi yang mengkonsumsinya tidak perlu takut dan khawatir untuk mengalami kecanduan ataupun efek samping yang ditimbulkan. Setelah rutin mengkonsumsi obat ampuh gonore, orang tersebut alhamdulilah mengalami kemajuan yang sangat significant.

GANG JIE, PIPECA dan HABATOP merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 422/00060/V-2

SANG PENAKLUK

 

Harga Paket Rp 445.000,-

Harga Rp.295.000,- PENYAKIT HILANG
  
Hubungi Kami :
Call/SMS/WA : 085875143385 

Call / SMS : 087843214732

Tata Cara Pembelian, Contoh Format Pemesanan:
Nama / Alamat Lengkap / Obat Paket Pesanan / Jumlah Pesanan

Contoh :
ANDRE / JL.GARUDA NO 277 Flores / OBAT SIPILIS / PAKET 1 BULAN
Kirim Ke : 085875143385 atau 087843214732

PERHATIAN..!!
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA

Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Nama Penerima Paket / Alamt Lengkap / No Tlp / Jenis Obat Pesanan  Jumlah Pembayaran

Contoh :
Agus Saputra / Jl. Garuda No 2546 Denpasar, Bali / 085 869 *** *** / 1 Paket Obat sipilis / Sudah Transfer Rp 350.000 (Via BCA An.Sugeng)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

    Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Untuk Pembayaran Dapat Anda Transfer Melalui :
BCA : 4341144901
BNI  : 0505637730
BRI : 678801001257503
Mandiri : 1800001183641
a/n RAJIMAN

Keuntungan belanja di tempat kami :
Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
    Tidak perlu disuntik,
    Masa penyembuhan relatif singkat
    Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.

Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipillis dengan obat herbal ampuh !!!
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
Pelayanan 24 Jam.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Trimakasih Telah Berkunjung di Website Toko Herbal Kami
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Sederhana Sembuhkan Penyakit Sipilis

Obat Kencing Keluar Nanah Yang Aman Di Apotik Bebas

penis bernanah awal munculnya penyakit sipilis